RESMI BERGABUNG REKRUTAN BARU BAYERN MUNCHEN MATTHIJS DE LIGT

RESMI BERGABUNG REKRUTAN BARU BAYERN MUNCHEN MATTHIJS DE LIGT

Matthijs de Ligt mengambil keputusan besar musim panas ini demi perkembangan kariernya. Dia memilih meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Bayern Munchen. Tentu transfer ini mencuri perhatian. Bagaimanapun, De Ligt digadang-gadang sebagai salah satu calon bek top masa depan, potensinya yang luar biasa.

BACA JUGA : AS ROMA RESMI MEREKRUT PAULO DYBALA!!!

Sayangnya, perkembangan De Ligt justru macet pada beberapa tahun terakhir karena kesulitan di Juventus. Dia tidak bisa bermain maksimal dan tidak bisa meraih trofi. Oleh sebab itu, De Ligt didorong untuk pergi musim panas ini. Bayern pun menyambut peluang tersebut dan berhasil mengalahkan beberapa klub rival.

Bantuan Van Gaal ??

Meninggalkan Juventus untuk Bayern tentu bukan keputusan mudah. Terlebih, De Ligt seharusnya diproyeksikan menjadi pengganti Giorgio Chiellini di Juve, jadi pilar baru di lini belakang.Menariknya, De Ligt mendapatkan dukungan dari pelatihnya di Timnas Belanda, Louis van Gaal. Dia mengakui bahwa testimoni Van Gaal soal Bayern sangat membantu.

BACA JUGA : Viral, Bonge si Bocah Bojong gede ‘Kuasai’ Sudirman, Tegaskan Bukan Settingan

“Di awal musim panas, saya mendiskusikan masa depan saya dengan Van Gaal dan dia selalu mengucapkan hal-hal baik soal Bayern,” ujar De Ligt di Goal.
“Dia memuji filosofi mereka dan berkata kepada saya bahwa jika saya pindah ke Bayern maka saya akan jatuh cinta.”

Akankah Lebih Berkembang di Bayern Munchen ??

Van Gaal memang punya hubungan khusus dengan Bayern sebagai salah satu mantan pelatih. Kariernya di Munchen terbilang apik.
Biar begitu, De Ligt pun yakin pindah ke Bayern karena faktor Julian Nagelsmann di kursi pelatih sekarang. Dia yakin bisa berkembang di bawah bimbingan pelatih mudah itu.”Dia [Nagelsmann] telah membuktikan diri bahwa para pemain muda bisa berkembang dan bertumbuh bersama dia. Saya masih melihat diri saya seperti itu, bahwa saya bisa berkembang,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.